Senin, 10 Desember 2012

Quote of Love ^-^

1. "Lo emang yang terburuk diantara mereka, tetapi, lo selalu menjadi yang terbaik di hati gue," 
2. "Cinta itu kayak di lampu merah, saat lampu merah datang, kita harus stop dan kalau hijau kita musti jalan. Yaitu, berhenti melakukan hal yang tidak bisa kita lakukan dan mulai melakukan hal yang bisa kita lakukan.
3. "Aku gak bakal bisa mencintai waktu kamu sendiri gak pernah serius mencintai aku,"
4. "Awalnya mencintai kamu itu mudah banget, dengan menatap mata kamu, tapi kalau membenci kamu itu susah bangeeeeeeeeeet! Aku harus berpikir 10000000000000000000 kali untuk melakukan itu,"
5. "Andaikan aja ya, cinta gue itu kayak drama korea, saat dia butuh pertolongan, pasti ada yang menolong,"
6. "Cinta,dengarkanlah bisikanku, cinta,dengarkanlah suaraku,cinta dengarkanlah tangisanku."
7. "Mencintaimu adalah takdirku,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar